Bank Bapas 69 Magelang Serahkan Hadiah Utama Undian Kepada Nasabah

BNews–MAGELANG– Belasan pemenang undian tabungan Bank Bapas 69 Magelang periode pertama tahun 2021 datang ke kantor Bank tersebut hari ini (19/3/2021). Mereka mengikuti acara penyerahan hadiah utama berupa dua mobil da 12 sepeda motor.

Direktur BPR Bapas-69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan bahwa para pemernang yang hadir ini adalah hasil undian periode pertama tahun 2021. “Dan para pemenang ini tinggal membawa pulang hadiah saja tanpa uang sepeserpun. Untuk pajak sudah dibayarkan Bank Bapas, tinggal nanti ke dealear untuk mengurus balik nama surat kendaraan saja,” katanya.

Ia mengungkapkan juga bahwa saat ini pandemi covid-19 masih melanda Indonesia, termasuk wilayah Kabupaten Magelang. Namun hal tersebut tidak bisa mengentikan kebiasaan Bank Bapas.

“Ya kebiasaan baik yang sudah kami lakukan setiap tahunnya, yakni mengadakan undian hadiah untuk para nasabah. Dan maaf untuk periode pertama ini khusus bagi nasabah penabung dulu,” ungkapnya.

Rohmad menjelaskan bahwa pada undia periode berikutnya direncanakan akan dilaksanakan September 2021 mendatang. “Untuk periode keua ini nanti semua katagori nasabah akan ikut masuk diundi. Mulai dari nasabah kreditur (nasabah yang utang di bank) baik umum maupun pegawai. Dan jika masih kondisi seperti ini tetap akan digelar secara online atau virtual sama yang kemarin,” paparnya.

Bank Bapas 69 Magelang juga terus berkomiten menjadi Banknya UMKM. “Hal ini karena selama pandemi covid-19, sektor UMKM juga terdampak dan butuh uluran dari pihak Bank. Dan kami akan terus membesarkan UMKM yang kedepannya akan memberikan multiplayer effeck,” ujarnya.

Perlu diketahui, Bank Bapas 69 hingga saat ini memiliki nasabah sebanyak 160 ribu orang. Dengan rincian penabung 133 ribu, deposito 5300, dan kreditur sebanyak 22 ribu. Dengan total uang nasabah hambir mencapai Rp  1 Triliun.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Untuk nasabah Simpanan Pelajar (Simpel) sendiri di Bank Bapas 69 hingga saat ini sudah ada sebanyak 29 ribu pelajar. Dengan total simpanan 30 miliar, dan program Simpel ini menjadi yang terbaik di Indonesia,” ujar Rohmad.

Terakhir Rohmad mengucapkan selama bagi para pemenang. “Dan terima kasih kepada para nasabah yang percaya kepada Bank Bapas 60 yang merupan Bank milik kita sendiri. Dimana dikelola oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang dan akan kembali kepada masyarakat Magelang,” tegasnya.

Sementara salah satu penerima hadiah utama mobil dalam undian ini, Musyati Khamdiyah mengaku senang. “Awalnya kaget diberitahu Kepala Desa saat saya berada di sekolah tempat mengajar saya. Tidak percaya begitu saja, dan tidak lama ditelpon dari pihak Bapas jadi percaya,” katanya.

Ia mengaku baru menjadi nasabah Bank Bapas 69 sejak Agustus 2019 lalu. “Ya baru sekitar 1,5 tahun, belum ada 2 tahun jadi nasabah. Saldo juga gak banyak, tapi bisa menang undian ini merupakan berkah menabung di Bank Bapas 69,” pungkasnya.

Berikut daftar nasabah setia pemenang hadiah utama dua mobil dan 12 motor dari Penarikan Undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Periode I Tahun 2021:

  1. Mobil Daihatsu Ayla Hitam: Muhammad Jamal – Kantor KPK Kaliangkrik
  2. Mobil Daihatsu Ayla Merah: Misyati Khamdiyah – KPK Kajoran
  3. Motor Honda Vario Hitam: Supriyatno – Cabang Selatan
  4. Motor Honda Vario Merah: Digdiya – KPK Srumbung
  5. Motor Honda Scoopy Hitam Merah: Siti Aminah – KPK Candimulyo
  6. Motor Honda Scoopy Hitam Cokelat: Sulimah – KPK Salaman
  7. Motor Honda Beat Merah Hitam: Maryati – KPK Pakis
  8. Motor Honda Beat Merah Hitam: Sumiyatun – KPK Rejosari
  9. Motor Honda Beat Biru Putih: Khoerunnisa Spd – KPK Srumbung
  10. Motor Honda Beat Biru Putih: Febri Dwi Kurniawan – KPK Kalinegoro
  11. Motor Honda Beat Putih: Sri Andayani – KPK Bandongan
  12. Motor Honda Beat Putih: Yunus Hidayat – KPK Secang
  13. Motor Honda Beat Hitam: Siti Zumrotun – KPK Borobudur
  14. Motor Honda Beat Hitam: Nur Latifah – Cabang Grabag.

(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: