Ancam Pakai Clurit, Begal Bawa Kabur Motor di Pakis

BNews—PAKIS— Kasus dugaan pembegalan terjadi di Jalan Raya Kopeng-Magelang, kemarin pagi (22/10). Seorang remaja berusia 14 tahun mengaku menjadi korban dan terpaksa harus merelakan motor miliknya setelah diancam dengan senjata.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian menimpa M Rizak, warga Dusun Jamusan, Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Motor yang dia tumpangi Suzuki Titan Nopol AB 6592 YT dibawa kabur begal.

Korban menceritakan kejadian bermula saat dia mengendari motornya  di Jalan  Raya Magelang-Kopeng KM. 18. Setiba dilokasi dia kemudian diberhentikan oleh orang tidak dikenal dan memintanya untuk mengantarkannya ke Rejosari Pakis.

Sesampainya di Dusun Kwiden Desa Pakis Kabupaten Magelang, penumpang tersbeut meminta berhenti. “Sampai di baarat gunung balak tiba-tiba orang tersebut mengajak berhenti dan mengalungkan celurit kepada saya,” terangnya.

Selanjutnya pelaku meminta saya untuk pindah membonceng. Oleh pelaku saya di ajak jalan melewati perkampungan yang terahir hingga ke daerah perbukitan wilayah Mangunsari Kabupaten kendal, sekitar pukul 20.00 malam. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: