Begini Kronologi Kecelakaan Truk di Pakis Magelang

BNews—PAKIS–Terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Magelang-Salatiga, tepatnya  di Dusun Kwiden, Desa Pakis, Kabupaten Magelang, Jumat (13/11/2020) siang. Sebuah truk pengangkut pupuk terguling hingga muatannya jatuh berserakan.

Kasi Humas Polsek Pakis, IPTU Tri Tamtomo mengungkapkan, kejadian sekira pukul 11.00 wib. Truk bernopol K 1612 JK tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Diketahui bahwa pengemudi truk itu bernama Abdul Jalil, 44, warga Ngabenrejo, Grobogan. Sementara penumpangnya adalah istri pengemudi yakni Imawati, 34.

”Menurut keterangan saksi, setiba truk di lokasi kejadian, kendaraan itu nampak oleng dan banting stir ke arah kiri. Kemudian terguling di perkebunan milik warga hingga terhenti setelah menabrak pohon,” ungkapnya.

Mengetahui peristiwa kecelakaan itu, petugas pun mendatangi lokasi kejadian. ”Peristiwa itu diduga akibat truk mengalami gangguan pada mesin sehingga pengemudi truk tidak bisa menguasai laju kendaraannya,” jelas dia.

Lanjut Tri, kedua korban mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan. Sementara itu, diimbau juga bagi pengguna jalan yang melewati lokasi kejadian untuk berhati-hati.

”Pengguna jalan yang melintasi lokasi kejadian diharapkan lebih hati-hati. Dikarenakan jalan agak licin disebabkan ada tanah yang berserakan,” pungkasnya. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: