Begini Kronologi Tabrak Lari di Borobudur yang Tewaskan Pelajar SMK

BNews—MUNGKID— Polres Magelang membenarkan kejadian tabrak lari di daerah Borobudur pagi tadi (2/10). Dimana, dalam kejadian itu, satu pelajar dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Ipda Virga Abdurachman mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 wib. “Korban meninggal dunia di lokasi atas nama Ahmad Musbahul Minan seorang pelajar SMK Maarif Kota Mungkid berusia 17 tahun,” katanya.

Advertisements


Korban tabrak lari diketahui mengedari sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi AA 6322 RK. Dari identitas korban diketahui warga Kawitan Rt 01/13 Desa Salaman Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang.


“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka pada bagian kaki, sobek pelipis cidera pada bagian kepala ,” imbuhnya.

BACA JUGA : Buntut Demo di Magelang, Dua Pelajar Dikeluarkan dari Sekolah

Ipda Virga menyebutkan kecelakaan bermula ketika ketika sepeda motor semula berjalan dari arah Salaman menuju Borobudur. “Sesampainya di TKP, korban berjalan mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan jalan. Pada saat yang sama dari arah Borobudur datang sebuah mobil Avanza yang tidak diketahui identitasnya,” paparnya.

“Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas. Kemudian mobil avansa yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggalakn tempat kejadian,” tegasnya. (bsn/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: