Beraksi di 25 TKP, Maling Spesialis Perkantoran Diciduk Polres Magelang

BNews—MUNGKID— Apresiasi tinggi buat Polres Magelang melalui satuan Reserse Kriminal. Baru-baru ini mereka berhasil meringkus pencuri spesialis rumah kosong dan sekolahan. Tak tanggung-tanggung, pelaku sudah beraksi di 25 tkp.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Magelang AKBPKapolres Magelang AKBP Yudhianto Adi Nugroho, kemarin. Menurutnya, kasus masih dikembangkan karena diduga masih banyak lokasi yang telah dibobol. “Pelaku bernama Suparman,44 warga Gowok Pos Desa Sengi Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang,” katanya.

Kapolres menyampaikan besok Senin (1/7) akan kita rils kembali lebih lengkap. “Nanti Satreskrim Polres Magelang agar menmabhkan barang bukti lagi, karena ini masuk katagori banyak untuk TKP nya,” imbuhnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dijelaskan dalam laporan bahwa pelaku ini terakhir melaksanakan aksi pencurian dengan pemberatan pada 8 Mei 2019 lalu di daerah Ngablak. “Pelaku ini ternyata memang pelaku pencurian specialist rumah kosong dan sekolahan,” tambahnya.

“Besok senin akan kita lakukan jumpa pers kembali, tunggu saja apakah masih ada TKP lain dan barang bukti lain yang bisa diamankan atau tidak,” pungkasnya. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: