IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Berani Masuk Muntilan, Klitih Bakal Hadapi Ormas Ini

BNews—MUNTILAN— Ancaman klitih yang belakangan terjadi di Kecamatan Muntilan menjadi perhatian serius dari sejumlah elemen masyarakat. Beberapa ormas menyatakan akan turut menggelar patrol keamanan bersinergi dengan Polri.

Salah satunya adalah Front Aliansi Umat Islam Bersatu FA UIB Jateng DIY. Organisasi ini menyatakan siap turut membantu membasmi kejahatan. Terutama ancaman klitih yang pekan kemarin menimbulkan lima korban di Muntilan.

“Kami segenap ormas serta laskar Front Aliansi Umat Islam Bersatu Jateng-DIY menyatakan sikap mengutuk keras dan siap melawan para pelaku kejahatan begal dan klitih yang sangat mengancam dan mengganggu kemanan serta kenyaman masyarakat Muntilan pada khususnya dan Magelang pada umumnya,” kata Presidium FA UIB Anang Imamuddin, siang ini (19/6).

Pihaknya mengatakan siap untuk menjaga wilayah dari ancaman kejahatan. “Kami siap bersinergi dengan aparat keamanan baik TNI Polri dan semua komponen masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan masyarakat,” paparnya.

Loading...

Sebelumnya diberitakan lima remaja asal Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang menjadi korban pembacokan di dekat RSPD Muntilan. Selain mengalami luka akibat sajam, salah satu motor mereka dibawa kabur. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: