Bongkar 7 Karakter Cewek Berdasarkan Hari Lahirnya

BNews—MAGELANG— Kepribadian atau karakter seseorang tidak hanya bisa dilihat dari pakaian, bentuk bibir, tangal lahir, namun juga bisa dari hari lahirnya. Prediksi ini sebenarnya dikhususkan untuk mengetahui kepribadian cewek.

Kalau Kamu sedang berusaha melakukan pendekatan atau ingin mengetahui karakter pacar, prediksi ini sangat disarankan untuk dicoba. Jadi, Kamu tidak akan dibuat kaget dan justru akan semakin memahaminya.

SENIN

Jujur, tidak gegabah, mudah mengalah, pandai menjaga diri dan mudah bergaul adalah sejumlah karakter dari cewek kelahiran Senin. Karena mudah bergaul, baik cowok, cewek, tua, maupun muda dari beragam kalangan begitu menyukainya. Apalagi ia tidak pelit jika dibutuhkan untuk pertolongan.

Otak si Senin amat cerdas, teliti dan pintar mengurus keuangan. Meski dikenal kuat, jangan main-main sama dia. Soalnya kalau ia sudah marah, bakalan berapi-api, menakutkan dan sulit mengalah dalam berdebat. Soal cinta, ia paling setia dan rela berkorban walaupun awal mula pendekatan harus dipancing terlebih dahulu.

Kesimpulan: Cewek kelahiran Senin itu selalu jujur. Namun jika sudah marah, menakutkannya bukan main.

SELASA

Kurang setia sampai seseorang yang benar-benar cocok untuknya datang. Kalau sudah tidak suka sama seseorang, ia kerapkali mencari-cari kesalahan orang itu.

Bicaranya boleh saja lembut, tapi tidak hatinya. Meski begitu, ia mudah mengaku kalah dan meminta bantuan orang lain. 

Pribadinya dapat dipercaya karena bisa memegang rahasia. Keputusannya tidak mantap karena sering berubah berkat pengaruh sekitarnya.

Ini bikin ia malah terperangkap dalam banyak situasi kurang mengenakkan. Orang-orang mengaguminya karena rajin bekerja dan bertanggung jawab. Meskipun pada akhirnya harus dibimbing dan diawasi, ia amat suka dipuji atas keberhasilannya.

Kesimpulan: Kelahiran Selasa bisa pegang rahasia. Tapi kalau lagi gak suka sama orang, jangan tanya kayak apa.

RABU

Sifat pendendam dimiliki si Rabu kalau ada orang yang berbuat jahat padanya. Ia tak segan membalas dengan hal yang lebih jahat lagi. Kalau tidak ada apa-apa, pribadinya justru menghargai orang lain.

Ia juga pandai bergaul karena mudah mengambil hati orang lain. Pikirannya terbuka tapi sulit menyimpan rahasia dan tak suka diperintah kalau bekerja.

Kalau mengambil keputusan, sering tak berimbang karena termakan bujuk rayu. Karena hatinya amat keras, hanya orang-orang tertentu yang bisa melunakkannya.

Soal karier, cewek Rabu pandai mencari uang namun tak pintar berinvestasi. Dalam kehidupan asmara, ia kerap kali cinta pada pandangan pertama dan tidak segan berkorban. 

Kesimpulan: Si Rabu lebih mementingkan teman daripada diri sendiri. Sekalinya kecewa, ia jadi pendendam.

KAMIS

Meski kerap menyinggung perasaan orang dengan bicaranya yang blak-blakan, ia amat rajin bekerja. Maklum saja, sifat ambisius dan agresif mengalir dalam darahnya. Cita-citanya pun tinggi.

Kalau sudah bekerja, ia amat benci diusik. Si Kamis ini agak sulit membedakan antara mana yang baik dan buruk. Hatinya jadi sering tidak teguh karena terlalu sering mendengar bujuk rayu di sekelilingnya. 

Soal asmara, ia mudah tergoda cowok lain. Tapi tenang saja! Ia tidak pernah asal dalam hubungan karena sebenarnya tidak mudah jatuh cinta.

Ia selalu menyelidiki cowok yang mencuri perhatiannya sebelum benar-benar mantap. Dalam pernikahan, ia dapat diandalkan dalam merancang keuangan. Di samping itu, ia tunduk pada suami di awal pernikahan.

Kesimpulan: Karakter cewek Kamis konon katanya, paling gak bisa diganggu saat kerja dan bicaranya blak-blakan.

JUMAT

Cewek Jumat adalah definisi dari cewek yang suka berbangga diri lewat belanja dan pergaulannya. Ia amat senang dipuji dan melakukan hal yang sebenarnya tidak perlu.

Semangatnya bekerja bisa dibilang standar-standar saja dan gengsi mengakui kesalahan sendiri. Karenanya menyimpan rahasia adalah keahliannya.

Walau kadang tak tulus, cinta si cewek Jumat ini bisa jadi sejati jika bertemu sosok tepat. Ia akan menjadi sosok yang lembut dan istimewa. Namun apabila sedang tidak mood, ia tidak suka dipaksa.

Kesimpulan: Ia yang lahir di hari kelima cenderung suka belanja. Namun cintanya sejati dan setia.

SABTU

Bila ditanya kekurangannya, cewek Sabtu adalah sosok yang pencemburu, gila harta, tak suka anak-anak dan gemar silat lidah. Tapi kemampuannya dalam bekerja sangat patut diapresiasi.

Pendiriannya tegas dan pemikirannya cerdas. Karena teliti, sulit membuatnya cepat puas dan ia jadi kerap berkorban demi tercapainya tujuan yang diamini.

Kalau ditanya kehidupan percintaan, ia cukup selektif. Sebelum resmi menjalin kasih, latar belakang cowok ia selidiki.

Tak cukup, kadang cowok pun ia uji karena ia berpikir panjang untuk masa depannya. Kalau sudah menikah, ia akur dan mematuhi suaminya. Ia juga jadi sosok ibu yang lembut.

Kesimpulan: Bagaimana dengan Sabtu? Berpendirian tegas, pencemburu dan cerdas adalah sekian karakternya.

MINGGU

Cewek yang lahir di akhir pekan cenderung memuja kemewahan. Tak heran apabila ia pemboros. Ia juga suka membangga-banggakan dirinya sendiri dan merendahkan kawannya.

Ia tidak suka dinasihati orang tapi mudah terkena perdaya. Positifnya, ia penyimpan rahasia yang baik, rajin berusaha, bekerja, dan tak mudah mengalah.

Kalau sudah berkeluarga nanti, ia begitu tunduk pada suami. Tapi kalau sudah merasa tidak puas dan dikecewakan, mudah saja mencari jalan lain.

Sementara yang masih belum berkeluarga, sanggup berkorban apa pun jika hati sudah sangat cinta. Kalau masih setengah jalan, cintanya kerap tak tulus.

Kesimpulan: Karakter cewek yang lahir di hari Minggu itu suka kemewahan. Rajin kerja adalah sisi positifnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: