BREAKING NEWS : PDP Corona di Magelang Meninggal Dunia


BNews—MAGELANG— Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona (Covid-19) di Kota Magelang meninggal dunia. Pasien meninggal di rumah sakit rujukan RST Dr Soedjono.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang dr Sri Harso membenarkan hal itu. Pasien yang meninggal masih dalam status PDP Corona.
“Benar pasien dalam pengawasan,” kata Sri Harso kepada borobudurnews.com siang ini (22/3/2020).


Dalam pantuan di laman resmi covid18.magelangkota.go.id disebutkan pasien tersebut meninggal dunia di RST Dr Seodjono. Meski demikian belum bisa dipastikan kematian pasien akibat virus corona.


Pihaknya masih menghimpun data untuk memastikan gejala dan penyakit yang diderita pasien. Termasuk akan melakukan tes Corona sesuai prosedur.

Selain itu, juga mengumpulkan data pasien tersebut. Untuk dilakukan tracking dan lain sebagainya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.


Sejauh ini di Kota Magelang masih merawat empat pasien PDP asal Kota Magelang. Juga satu pasien positif Corona asal Kabupaten Magelang di RSU Tidar Kota Magelang.

Satu pasien yang positif telah menjalani tes pertama dan hasilnya sudah negatif. Masih harus dilakukan tes kedua untuk memastikan pasien sembuh total. (cr1/wan)

Loading...
Kaos Deglang
7 Comments
  1. Nadia says

    Min…mahasiswa yg meninggal di RST itu sakit miningitis.. bukan corona 😑😑😑

    1. BNews 2 says

      Yang menyebutkan meninggal dunia karena corona mana ya kak? Dan mahasiswa itu memang masuk daftar PDP.

  2. Arya says

    Min itu beritanya tolong di kasih keterangan yg jelas , memang yg meninggal pdp, tapi di beritanya tolong di sebutkan penyakitnya, jgn terus hanya pdp saja, soalnya masyarakat udh pada takut, sudah ramai org bicara kalo yg meninggal karena corona,dan saya yakin media sebesar borobudur news tau penyakut sebenarnya yg membuat meninggal apa . Sekali lagi jgn membuat ketakutan. Kasihan keluarga yg di tinggalkan

    1. BNews 2 says

      Tidak disebutkan dalam berita meninggal karena A,B atau C. Dari keterangan nara sumber masih menunggu hasil lab. Terima kasih

  3. arya says

    Pasien trsebut terkena bronkitis dan penyakit pencernaan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: