Karya Desainer Magelang Dipakai Pemain Liverpool Mohamed Salah

BNews—DUKUN—Seorang desainer asal Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang ternyata sudah mendunia. Bagimana tidak, karyanya langsung dilirik oleh pemain Liverpool Mohamed Salah.

Namanya Rizki Ardia. Ayah satu anak ini ini masih berusia 31 tahun. Selain sebagai musisi handal di Magelang, dirinya juga seorang freelancer sebagai desainer di situs Fiverr.com.

Advertisements


Sehari-sehari dirinya membuka jasa disitus tersebut. Banyak client atau pengguna jasanya dari luar negeri, seperti majalah-majalah di Amerika sana. “Ya intinya ,saya seorang freelance yang bekerja di situs freelancer fiverr. Dari situ saya juga ada ikatan kontrak sebagai vector artist di Design Pickles Amerika,” katanya saat dihubungi Borobudurnews (28/10).


Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba ada pesan masuk di akun Fiverr saya. Pengirim pesan tersebut mengaku dari official pemain bola Liverpoll di Inggris, Moh Salah.

“Mereka menginginkan saya membuatkan Illustrator Moh Salah, mereka sudah kirim fotonya. Dan saat ini sedang proses,” imbuhnya.

Sebenarnya, terkait pesanan sebagai desainer seperti itu dirinya (Rizki) mengaku sering mendapat pesanan gambar pemain bola. Namun baru kali ini yang langsung official Mohamed Salah.

“Saya ya sempat kaget mendapat pesanan langsung seperti ini, atau bisa jadi pengirim pesan tersebut adalah Moh Salah sendiri yang memang sedang mencari jasa pembuatan vector illustrator,” ungkapnya. (bsn/wan)

1 Comment
  1. anna says

    Buat kalian yg butuh uang tambahan buruan join di DUPA88,net
    Bukan MLM ko’ 😊 hari gini nggak punya tambahan penghasilan ya nggak bisa jajan lah 😉

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: