Destinasi Wisata Baru di Magelang, Ini Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Borobudur Land

BNews—MAGELANG— Kabupaten Magelang memiliki banyak destinasi wisata menakjubkan. Mulai dari wisata alam, wisata religi, hingga wisata buatan. Salah satu obyek wisata buatan di Magelang yakni Borobudur Land.

Obyek wisata Borobudur Land berlokasi tak jauh dari Candi Borobudur yakni berada di Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

”Borobudur Land mulai uji coba buka operasional itu tanggal 15 April 2023 lalu. Hari pertama Lebaran, kita sudah buka untuk umum,” ujar Manager Operasional Borobudur Land, Seno Susilo kepada wartawan, Jumat (19/5/2023)

Dia menjelaskan, Borobudur Land menyuguhkan berbagai wahana permainan dan spot selfie. Ada perosotan pelangi, monorel, kereta mini, ayunan ontang anting, kolam renang dan lainnya.

”Ada Dino Land dan ratusan spot selfie. Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB,” jelasnya.

Terkait harga tiket masuk, kata Seno, yakni sebesar Rp40 ribu. Namun masih ada promo sehingga menjadi Rp20 ribu per orang. Sementara tiket untuk wahana perosotan pelangi, monorel, dan ayunan ontang anting yakni Rp20 ribu dan kereta mini yang khusus anak-anak Rp10 ribu.

”Kolam renang, Dino Land, spot foto itu free. Kalau tiket terusan Rp60 ribu itu sudah termasuk tiket masuk dan free semua wahana. Promo tiket ini sudah perpanjangan dua kali, kemungkinan di Juni nanti juga ada promo-promo lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Seno memaparkan bahwa Borobudur Land ini menempati lahan sekitar 1,5 hektar. Selain wahana permainan dan spot foto, juga ada food court, musala, toilet, lahan parkir yang luas dan lainnya.

”Diberi nama Borobudur Land karena berada di wilayah Borobudur,” paparnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: