Di Magelang Hadir Yamaha NMax 155 Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone

BNews—MAGELANG— Pecinta skuter matik (skutik) MAXI series dari Yamaha Magelang akan dimanjakan dengan produk baru All New Yamaha NMax 155 Connected dengan fitur kecanggihannya. NMax terbaru tersebut mengusung teknologi konektivitas antara motor dan smartphone sang pengendara.

Konsep connected oleh pabrik berlogo garpu tala itu diklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Nantinya, harga All New Yamaha NMax 155 Connected dibanderol sekitar Rp33 juta-an

Manager Area Kedu Yamaha Sumber Baru Motor Karanggading Magelang, Prapbiat Sudibyo menjelaskan, konsep connected menawarkan banyak keistimewaan. Seperti pemilik motor bisa mengetahui kondisi kendaraan via smartphone, titik lokasi (parkir) terakhir motor berada. Kemudian memberikan notifikasi di speedometer mengenai panggilan atau pesan yang masuk di smartphone sang pengendara.

”Biasanya, kan, banyak saat berkendara lalu ada pesan masuk dan pengendara mengambil handphone dari saku untuk melihat dari siapa. Itu berbahaya bahkan bisa menimbulkan kecelakaan,” terangnya.

”Makanya kami (Yamaha) hadir untuk mempermudah aktifitas pengendara dan juga menjaga keamanan serta kenyamanan pengendara,” tambah Prapbiat kepada Borobudur News, Selasa (18/2).

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dari segi mesin, All New Yamaha NMax 155 Connected juga menggunakan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar. Posisi berkendara pun sama seperti model sebelumnya yang nyaman dengan ruang kaki yang luas.

”NMax terbaru ini juga dilengkapi dengan stop dan start system yang berguna untuk menjaga konsumsi bahan bakar lebih efisien lagi,” jelas dia.

Yamaha Magelang optimis, setelah produk tersebut hadir pada awal Maret depan, akan banyak diburu oleh pengendara-pengendara di Magelang raya dan sekitarnya. Karena seri MAXI diakuinya sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia.

”Selain nyaman dikendarai juga seri MAXI ini sudah dijadikan untuk klub-klub motor. Jadi, tentunya peminatnya akan semakin banyak,” pungkasnya. (cr1/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: