DPD Golkar Magelang Dorong Pergantian Setnov

BNews—MUNGKID—DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang ikut prihatin atas kasus dipucuk partainya. Pasalnya pimpinan Partai berlambang pohon beringin ini sekaligus ketua DPR RI sedang tertimpa kasus korupsi dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

 

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Magelang Soenarno mengatakan prihatin atas persoalan pompinan partainya Setya Novanto.  “Saya cukup prihatin dengan kasus korupsi yang menimpanya sehingga hal tersebut menimbulkan gejolak dalam tubuh Partai Golkar,” katanya (5/12).

Advertisements


“Akibat hal tersebut kami berkoordinasi dengen DPD Partai Golongan Karya se Jawa Tengah untuk menyampaikan aspirasi ke DPP, dimana DPP nantinya akan menggelar Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub),”imbuhnya.


 

Soenarno yang kini menjabat ketua DPRD Kabupaten Magelang ini menginginkan citra Partai Golkar kembali pulih meskipun harus melalui Munaslub Partai Golkar dan segera dilaksanakan dikarenakan untuk Kabupaten Magelang sendiri akan menghadapi tiga agenda politik, yang tentunya citra partai dipertaruhkan dalam perhelatan pesta demokrasi tersebut.

 

“Saya harap pertengahan Desember tahun ini Munaslub terlaksana sehingga pada tahun 2018 sudah terbentuk kepimpinan Partai Golongan Karya yang baru dan siap menghadapi Pemilu 2018 dan 2019,”terangnya.

“Meskipun kondisi masih belum jelas seperti ini kami DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Magelang tetap menjalankan program-program kepada masyarakat selaku konstituen, sebagai bentuk permasalahan tersebut tidak menggangu program partai di daerah,”pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

BERITA POLITIK MAGELANG

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: