Dua Oknum Suporter Kota Magelang Diamankan

BNews-MERTOYUDAN – Dua oknum suporter Sepak Bola PPSM Magelang berhasil di amankan warga di daerah Santan, Kelurahan Sumberrejo Mertoyudan pukul 02.15 senin (15/5). Kedua oknum tersebut kemudian di bawa ke Polsek Mertoyudan.

Keduanya adalah Rm,25 dan NV,21 warga Kelurahan Magelang Selatan Kota Magelang. Mereka di amankan warga karena kedapatan membawa senjata tajam berupa samurai mencegat rombonga suporter PSS Sleman di daerah Santan,Mertoyudan. Tetapi karena kalah jumlah, 2 oknum ini palah di pukuli dan di amankan warga dibawa ke Polsek Mertoyudan.

AKP Panca Widarso Kapolsek Mertoyudan membenarkan kejadian tersebut, 2 oknum ini di amankan di Polsek Mertoyudan pagi itu berkat bantuan warga. “Warga yang terbangun karena keributan di jalan raya sekitaran rumahnya membantu melerai keributan itu dan berhasil memgamankan 2 oknum tersebut,” katanya.

Saat mengamankan 2 oknum tersebut juga di amankan sebilah samurai yang di bawa oknum tersebut dan sepeda motornya. Untuk penanganan lebih lanjut 2 oknum tersebut di bawa ke mako Polres Magelang. (Bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. Anonymous says

    katana idiot

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: