IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dua Tambahan Pasien Positif Covid Baru di Kota Magelang Hari Ini

BNews—MAGELANG—Jumlah kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Magelang mengalami penambahan. Update data perhari ini (17/9/2020) pukul 12.00 WIB, terdapat tambahan dua kasus sehingga jumlah kumulatif menjadi 145 orang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Magelang, dr Majid Rohmawanto mengatakan, ke-2 kasus konfirmasi tersebut berasal dari Kelurahan Wates dan Rejowinangun Selatan.

”Pasien asal Wates merupakan seorang perempuan berusia 52 tahun dan yang asal Rejo Selatan adalah perempuan berusia 69 tahun,” kata dia, hari ini (17/9/2020).

Dia menjelaskan ke-2 pasien konfirmasi ini merupakan hasil tracing pasien yang dirawat di rumah sakit. Selanjutnya, dari 145 kasus konfirmasi tersebut, enam diantaranya sedang dirawat, 114 orang sembuh, 14 pulang isolasi dan 11 meninggal dunia.

Untuk kasus suspek, hingga kini ada 478 orang dengan rincian 455 discarced sembuh dan tujuh dirawat. Kemudian enam menjalani isolasi mandiri dan sepuluh berstatus discarded meninggal dunia.

Hingga kini, kasus kontak erat di Kota Magelang berjumlah 954 orang dengan rincian 847 orang selesai dipantau dan 107 dalam tahap pantauan. Selanjutnya, kasus probable di Kota Magelang terdapat delapan kasus dan semuanya meninggal dunia.

Kemudian ke-6 pasien konfirmasi yang dirawat, terdapat empat pasien di RST Dr Soedjono, satu di RSUD Tidar dan satu di RSUD Budi Rahayu. Sementara untuk tujuh pasien suspek, enam diantaranya di rawat di RSUD Tidar dan satu lainnya di RSJ Dr Soerojo. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: