Duh….Bocah 3 Tahun Di Purworejo Meninggal Dunia Jadi Korban Tembak Senapan

BNews–JATENG-– Nasih naas dialami oleh seorang bocah berusia 3 tahun di Purworejo ini. Ia menjadi korban penembakan secara tidak sengaja oleh kakaknya sendiri.

Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit setempat, namun sayangnya pada Sabtu (18/9) korban dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (15/9) lalu. Saat itu kedua kakak beradik VO (3) dan KA (10) berada di rumah sementara kedua orang tuanya bekerja.

Menurut Kepala desa tempat tinggal korban, Sukirman, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 14.00 wib.

Peristiwa ini pertama kali diketahui orang tua korban. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri (pingsan).

“Kronologis yang beredar melalui pesan whatsapp awal diketahui, ayah korban ditelepon sang istri untuk pulang karena terjadi sesuatu di rumah. Saat itu sang kakak (KA) menelepon ibunya dan memberitahukan apa yang menimpa adiknya. Sesampai di rumah,ayahnya mendapati putra bungsunya sudah dalam keadaan parah (pingsan),” ungkap Kades Sukirman

Selanjutnya oleh orang tua dan dibantu warga, korban langsung dibawa ke RSUD Tjitrowardojo.

Namun akibat kondisinya memburuk, korban dirujuk ke RSUD Tidar Magelang, hingga dinyatakan meninggal dunia Sabtu (18/9) pagi pukul 05.00 WIB. Jenazah telah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat sekira pukul 10.00 WIB. (*/tvone.com)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: