Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Magelang Kota Pantau Arus Balik Lebaran 2023

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan jajarannya mengecek langsung personel yang bertugas di Pos Pelayanan Pengamanan Lebaran 2023 di Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan, Selasa (25/4/2023) lalu.

“Siang ini, kami menggelar patroli menggunakan kendaraan roda dua. Memantau secara langsung kondisi arus balik di Kota Magelang,” ujar Yolanda, dalam press release yang diterima Borobudurnews.com.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi arus lalu lintas pada titik-titik rawan kepadatan arus di Kota Magelang.

Dia berpesan kepada personel yang berjaga di pos, baik dari TNI, Polri, Dishub dan relawan, agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan selalu berada di tempat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lakukan rekayasa arus lalu lintas apabila terjadi kepadatan volume kendaraan yang melintas,” imbuhnya.

Yolanda mengimbau kepada para pemudik agar mengecek kelayakan kendaraan sebelum digunakan.

“Kepada para pemudik antar Kota, kami mengimbau agar cek kendaraan dan kelengkapan surat-surat sebelum berkendara. Hal ini agar tidak terjadi kendala di jalan,” terangnya.

Apabila saat berkendara merasa lelah, lanjut Yolanda, bisa istirahat sejenak di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Ops Ketupat Candi 2023 Polres Magelang.

“Kami telah dirikan lima pos yang dapat digunakan untuk istirahat bagi para pemudik,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!