Hari Ini Muscab DPC PKB Kabupaten Magelang Akan Berlangsung, Ini Agendannya

BNews–MAGELANG– Hari ini akan digelar Musyawarh Cabang (Muscab) oleh Dewan Pegurus Cabang PKB Magelang (6/3/2021). Lokasinya berlangsung di Graha Kartika Nawa Komplek Kantor PC NU Palbapang Mungkid.

Acara yang akan dimulai pukul 9.00 WIB tepat ini sudah dipersiapkan sejak Jumat siang kemarin (5/3/2021). Untuk teknisnya, Muscab PKB akan pada masa pandemi ini dilaksanakan secara Luring dan Daring kata Suwarsa Ketua DPC PKB Magelang

Pembukaan Muscab akan di ikuti secara Luring olih perwakilan 21 Dewan Pengurus Anak Cabang ( DPAC) PKB , Pengurus DPC dan Anggota FPKB DPRD Magelang.

Sedang undangan dari Para Tokoh Masyarakat , Ketua Ketua Partai dan Pejabat di undang untuk mengikuti Pembukaan Muscab PKB secara DURING atau Virtual Zoom meeting .

Sedang masyarakat umum bisa mengikuti melalui chanel Youtube DPC PKB MAGELANG CHANNEL . Hal ini mengingat situasi masih pandemi maka kami peserta kita batasi dan  tetap mematuhi prokes,: ungkap Ketua DPC PKB Magelang Suwarsa Jumat malam disela sela persiapan (3/3/2021).

DPD PKS Magelang Ramadhan

Oleh karena itu, lanjutnya dalam pelasanaan Muscab Panitia sudah menyiapkan Hand Sanitizer , masker, posisi duduk jaga jarak dan lainnya.

“Muscab PKB di ikuti peserta secara Luring untuk kepentingan qorumnya rapat rapat persidangan baik sidang Pleno maupun sidang Komisi dalam membahas materi Muscab,” imbuhnya.

Dalam Muscab akan membahas dan menetapkan di antaranya:

  • 1. Tata tertib Muscab dan jadwal acara
  • 2. Pemyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus DPC PKB Masa Bakti 2015 – 2020
  • 3. Pandangan Umum dan Pengesahan LPJ
  • 4. Menetapkan Ketua Sekretaris Dewan Syuro , Ketua , Sekretatis dan Bendahara Dewan Tanfid yang telah mendapatkan Persetujuan dari DPP PKB
  • 5.Menyusun dan membahas Pokok Pokok  Program Kerja Partai
  • 6. Membahas Sikap Politik dan Rekomendasi
  • 7. Melengkapi Kepengurusan DPC PKB Masa Bakti 2021 – 2026

Pada pembukaan Muscab PKB Magelang akan di hadiri Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf  dan akan menyampaikan sambutannya. “Hal ini akan di ikuti secara virtual seluruah DPC PKB se Jawa Tengah yang juga mengadakan MUSCAB serentak,” ujarnya.

Suwarso juga menyampaikan, direncanakan juga Bupati Magelang Zaenal Arifin akan menyampaikan sambutan secara virtual dalam acara Pembukaan MUSCAB PKB. “Untuk Tema Muscab kali ini yakni Struktur Kuat Partai Hebat,” tegasnya.

Terakhir, Pembukaan MUSCAB serentak ini juga akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB A.Muhaimin Iskandar. “Ketua umum juga akan membuka secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dari DPP PKB,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: