Seleksi Pemain Porprov Dibanjiri Peserta

BNews-BOROBUDUR– Seleksi tim Porprov Kabupaten Magelang diikui 225 peserta dari Magelang selama dua hari 27-28 Agustsu 2018 di lapangan Tuk Songo Borobudur Magelang. Peserta U20 ini akan mewakili Kabupaten Magelang dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tengah Oktober mendatang.

Plt Ketua Ascab PSSI kabupaten Magelang Rochman menerangkan seleksi ini murni dari anak-anak Magelang yang dipimpin oleh tim seleksi yakni Coach Rachman Widodo, Margito dan Masfur Fuadi. ” Seleksi dua hari ini dari semua peserta akan dijaring menjadi 30-40 anak dan akan melakukan seleksi berjalan mulai rabu besok,” katanya saat ditemui di lapangan Tuk Songo pagi ini.

” Nanti pihak Ascab, Manajemen dan Pelatih akan berdiskusi soal jadwal latihan yang direncanakan akan melakukan sparing atau latihan dengan tim lokal setiap rabu dan minggu dengan tim sekelas,” imbuhnya.

” Waktu kita cuman sebulan untuk latihan persiapan tim ini,  jadi kita akan lebih fokus untuk latihan tanding sebelum 25 daftar pemain inti di daftarkan ke Asprov pertengahan September besok,” paparnya.

Nanti dari pihak tim seleksi akan memberitahu lolos atau tidak sekaligus jadwal latihan melalui sms. Dan setelah tim terbentuk akan dilaporkan ke Koni dan Bupati Magelang untuk meminta arahan maupun petunjuk.

Diharapkan pemain nanti yang lolos seleksi terbuka ini bisa menjadi masa depan tim Persikama junior maupun senior.”kalian semua terbaik karena cuman quota terbatas kita harus memilih,” pungkasnya. (BSN)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: