Ini Identitas Pemilik Mobil yang Terbalik di Windusari

BNews—WINDUSARI— Kecelakaan mobil Suzuki yang terbalik di area persawahan Dusun Candi Desa Umbulsari Kecamatan Windusari akhirnya menuai titik terang. Pemilik kendaraan yang semula tidak ditemukan dilokasi kecelakaan sudah diketahui oleh kepolisian.

Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan mengatakan kecelakaan mobil Suzuki AB 1374 CU tersebut terjadi sekitar puku 03.30 dini hari tadi (19/7). Mobil dikemudikan oleh Imam Sulistio, 41, warga Karangtejo Kecamatan Jumo Temanggung.

Advertisements


“Mobil dari arah barat Desa Kentengsari menuuju Temanggung sesampainya di TKP jalan menikung dan diduga sopir tidak menguasai medan maka mobil lurus dan masuk dan terjerembab ke sawah,” kata Kapolsek.


Usai kecelakaan, sopir tersebut langsung keluar dan meminta bantuan. Pagi hari warga yang mengetahui kejadian itu heboh karena sang pemilik kendaraan tidak ada dilokasi. “Korban menderita luka ringan dan setelah kejadian langsung keluar minta bantuan,” katanya.

Mobil, oleh korban sudah dievakuasi dengan bantuan warga dan bengkel derek mobil. “Sudah dievakuasi dengan lancer,” papar dia. (bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: