IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Penjelasan PLN Terkait Listrik Padam di Magelang Semalam

BNews—MAGELANG— Tadi malam (14/11) sejumlah wilayah di Kabupaten Magelang mengalami pemadaman listrik. Hal itu dipicu berbagai faktor non teknis.

Dari informasi yang dihimpun Borobudurnews, pemadaman listrik terjadi di sebagian wilayah Kecamatan Mungkid, Mertoyudan, Salam, Srumbung dan Ngluwar. Listrik padam dalam waktu serentak tersebut terjadi sekitar pukul 18.25 wib.

Nurina, Humas PLN UP3 Magelang ,mengatakan terdapat gangguan peralatan jaringan listrik yang mengeluarkan percikan api di Pendak Bumirejo Mertoyudan. “Untuk kerusakan tersebut langsung sigap ditangani dan diperbaiki oleh petugas PLN ULP Borobudur pada pukul 19.02 WIB,” katanya saat dihubungi Borobudur News.

Sementara gangguan listrik padam wilayah Srumbung, Salam dan Ngluwar masih dilokalisir penyebabnya. “Sampai saat malam ini petugas masih melokalisir penyebab padamnya aliran listrik ke Kecamatan Srumbung. Sementara untuk wilayah Kecamatan Salam dan Ngluwar sudah dilakukan backup suplay aliran listrik dari jalur lain,” paparnya.

“Dua wilayah tersebut sudah menyala, Sedangkan yang masih padam adalah Kecamatan Srumbung,”pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: