ISTIMEWA !!! 4 Weton ini Dipercaya Cocok Jadi Pemilik Khodam Keris Nogo Sostro

BNews–MAGELANG– Dalam kepercayaan masyarakat Jawa kuno, Khodam pusaka Keris Nogo Sostro merupakan salah satu Khodam yang paling sakti. Dan dipercaya juga paling banyak diinginkan banyak orang.

Namun menurut Primbon Jawa hanya ada 4 weton lahir yang cocok dengan Khodam tersebut.

4 weton lahir itu ditakdikan menjadi pemimpin sehingga layak memiliki Khodam itu.

Disebutkan bahwa Khodam ini diciptakan saat kerajaan majapahit sedang berkuasa oleh Pangeran Sedayu atau Mpu Supo Mandrangi atas perintah Prabu Brawijaya.

Dalam keadaan yang sangat mencekam di dalam tubuh kerajaan Majapahit, Prabu Brawijaya meminta untuk dibuatkan sebilah keris dengan motif bersisik seribu. Hal itu sebagai lambang kekuatan dan mejaga kerajaan dari seribu bencana.

Untuk memiliki Khodam ini, banyak masyarakat percaya bahwa hanya orang dengan weton tertentu yang dapat memiliki khodam Nogo Sostro tersebut.

Dikutip dari Channel Youtube, nusantaragoikutip dari Channel Youtube, nusantarago, , inilah 4 weton yang dinilai cukup dan layak memiliki Khodam ini adalah:

1. Kamis pon

Menurut Kamus Kitab Primbon Jawa kuno, weton Kamis Pon memiliki sifat dasar cita-cita yang tinggi,  cerdas,  suka belajar, mandiri,  tidak suka bergaul.

Energi yang dialirkan dari  Khodam keris Nogo Sostro Sakti Pakubumi ini mampu melindungi weton ini dari serangan energi negatif.

Energi Khodam dalam keris Nogo Sostro akan membentuk perisai gaib menghindarkan weton ini dari gangguan sosok mahluk gaib yang jahil.

2. Kamis legi

Kamis Legi biasanya terkenal dermawan dan loyal dalam berkawan.  Keistimewaan  lainnya adalah weton ini memiliki etos kerja yang sangat tinggi,  mandiri dan bertanggung jawab.

Mereka yang lahir dengan weton Kamis Legi biasanya termasuk orang yang cerdas dan mereka biasanya mampu menguasai berbagai bidang ilmu pengetahuan.

Bakatnya yang bisa menguasai segala bidang inilah yang membuatnya dia semakin banyak rezeki.

Dan sifat dasar dari weton ini yaitu bercita-cita tinggi, suka bergaul,  punya banyak teman, suka dipuji bijaksana, dan mempunyai wawasan yang luas.

Selain itu mereka juga memiliki kemampuan sosialisasi dan komunikasi yang baik sebagai pemimpin.

Weton ini pun juga sangat cocok bila berdampingan dengan Khodam maupun pusaka Keris Nogo Sostro. Dikarenakan Khodam yang ada pada keris ini akan menyatu guna meningkatkan rezeki Anda dengan cara yang halal,  membuka pintu-pintu kerejekian dari berbagai arah yang tidak pernah anda duga. Dan juga menghindarkan diri Anda dari kesialan mara bahaya.

3. Rabu wage

Baik hati, ramah, jujur, mudah bergaul dengan orang lain,  tidak ceroboh;  bijaksana merupakan sifat dasar yang dimiliki oleh weton kelahiran ini, cocok dan ditakdirkan jadi pemimpin.

Apabila dia mempunyai dasar agama yang baik serta memilih dalam pergaulan maka tidak terjerumus dalam pergaulan yang menyesatkan

Sifat ini pun juga merupakan sifat yang disenangi oleh Khodam Nogo Sostro yang mampu untuk melindungi tempat tinggal maupun tempat usaha Anda. Yakni dari berbagai serangan yang energi negatif, kerugian maupun kecurangan- dan menangkal serangan energi negatif yang berbentuk gendam,  teluh,  santet dan lain sebagainya.

4. Rabu pon

Selalu hati-hati, terbuka tidak mudah menyerah, suka bergaul dengan orang lain, dam tidak suka pamer; serta pandai, merupakan sifat yang dimiliki oleh weton Rabu Pon ini.

Selain itu, weton ini juga merupakan seorang  pemikir, disukai banyak oran;,  sensitif punya bakat menjadi pembicara juga merupakan sifat dasar yang dimilikinya.

Pemilik weton ini ditakdirkan menjadi pemimpin sehingga layak memiliki Khodam Keris Nogo Sostro empunya Prabu Brawijaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: