Jasad Perempuan Dibuang Dipinggir Kali Progo

    BNews—MAGELANG— Warga Dusun Jetis Desa Bligo Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang digemparkan dengan penemuan jasad perempuan tanpa identitas di pinggir Sungai Progo, siang tadi. Perempuan tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.
    ”Saat kami sedang melakukan patroli sekitar pukul 12.00 siang tadi (kemarin), kami mendapat laporan dari masyarakat akan adanya penemuan mayat ini. Saat kami ke lokasi, kondisinya sudah membusuk dan ada belatungnya,” kata Kapolsek Ngluwar, AKP Parmanta Puji Yuwana.
Ciri-ciri mayat perempuan bertubuh gempal itu, kata Parmanta, berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, korban menggunakan celana panjang biru, baju hijau dan sandal berwana coklat. Sedang wajahnya ditutupi jaket warna hitam. “Saat ini, korban kami bawa ke RSUP Sardjito untuk keperluan otopsi. Apakah korban pembunuhan atau apa, kami belum bisa berkomentar lebih jauh,” jelasnya.
    Lokasi penemuan ini merupakan kawasan yang biasa digunakan muda-mudi untuk berpacaran. Di dekat lokasi itu ada bendungan Ancol yang menjadi favorit untuk berpacaran. (shd)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: