VIRAL !!! Video Seorang Pria Nikahi Dua Gadis Bersamaan Dalam Satu Pelaminan

BNews–NASIONAL– Sebuah video kembali viral di media sosial beberapa waktu terakhir ini. Dimana seorang pria menikahi dua wanita sekaligus dalam satu pelaminan.

Video resepsi pernikahan ketiga orang tersebut diposting oleh salah satu media sosial. Diduga, kejadian ini terjadi di daerah Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba pada Minggu (26/12/2020).

Pengantin pria diketahui bernama Suwan yang menikahi dua wanita bernama Anggun dan Nopi.

Video berdurasi 30 detik dan 7 detik tersebut diunggah oleh salah satu konten kreator admin Instagram lokal di Sekayu sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu istri mengaku rela dimadu. Namun, ia enggan untuk tinggal seatap dengan istri lain suaminya tersebut.

Seorang pria di Kabupaten Muba bernama Suan menikahi dua perempuan sekaligus. Satu dari dua perempuan yang menikah tersebut diketaui bernama Anggun.

Dikisahkan cewek yang masih berusia 18 tahun ini, rasa cintalah yang membuat dirinya rela dinikahi oleh Suan bersama seorang perempuan lainnya.

DOWLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pasca menggelar acar resepsi pernikahan dengan sang kekasih, perasaan bahagia dan penuh syukur selalu dialami setiap pengantin baru.

Begitu pun yang dialami Anggun. Wanita yang baru berusia 18 tahun ini mengaku mungkin semua ini sudah jalan takdirnya menikah bersama madunya dalam acara resepsi yang sama.

“Saya sudah tiga bulan pacaran dengan Suan dan kenalnya lewat Whatsapp. Pertemuan pertama kami saat Suan datang ke rumah ngajak jalan,” ujarnya.

Di mata Anggun, Suan merupakan sosok pria baik dan perhatian. Bahkan, Anggun mengakui jika dia sudah tahu Suan punya pacar yaitu Vopi. Namun keinginan menikah dengan lelaki yang dicintainya itu juga sangat besar.

“Awalnya saat mengabari orangtua kami mau menikah, orangtua saya terkejut dan sempat dilarang. Tapi saya tetap mau menikah,” ujarnya.

Ia mengaku selama ini belum pernah bertemu dengan Vopi. Baru mengetahui saat akan menikah.

DOWLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Namun karena besarnya rasa cinta Anggun terhadap kekasihnya, Suan, pernikahan pun tak dapat diurungkan lagi dan ia rela berbagi suami dengan Vopi.

Saat ini ia harus membagi jadwal bersama madunya, dan sesuai kesepakatan setiap dua hari bergantian.

“Sekarang tinggal terpisah dengannya (Vopi). Dan memang tidak ada niat mau tinggal seatap,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: