Jokowi atau Prabowo, Vote di Polling Fanpage Borobudurnews

BNews—MUNGKID— Badan penelitian dan pengembangan borobudurnews.com kembali menggelar polling di fanpage facebook untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Polling ini setidaknya dapat menggambarkan raihan suara pilpres kedua pasangan calon di Kabupaten Magelang.

 

Wahyu Kurniawan, Direktur Litbang borobudurnews.com mengatakan polling tersebut hanya untuk melihat gambaran pemilih di Magelang dan sekitarnya. Dimana, hal serupa pernah dilakukan di saat Pemilihan Bupati Magelang tahun lalu.

 

“Tahun lalu kita juga melakuikan polling antara Pasangan Zaenal Arifin SIP Edi Cahyana dan Pasangan Zaenal Arifin SH dan Rohadi Pratoto. Hasil poling memang tidak bisa dijadikan acuan atau tolak ukur hasil pemilu tapi setidaknya memberikan gambaran elektabilitas pasangan calon,” katanya.

 

Wahyu mengatakan saaat ini borobudurnews.com memiliki anggota sebanyak 13 ribu di fanpage facebook. Kemudian memiliki 36 ribu follower di Instagram. “Semaksimal mungkin polling ini akan diikuti oleh follower dan pengikut kami di fb maupun Instagram,” paparnya.

 

Untuk mengikuti polling ini, follower atau pengikut fanpage borobudurnews tinggal mengklik dua pilihan gambar yang sudah disediakan. Yakni paslon satu Jokowi Maruf Amin dan Prabowo Sandiaga Uno.

 

“Kami menegaskan bahwa borbudurnews tetap netral dalam setiap hajat politik. Kami mencoba menyajikan seimbang mungkin berita-berita dari kedua belah pihak,” tutur dia. (bn1)

Silahkan Klik Link Untuk Ikuti Polling : POLLING CAPRES BOROBUDUR NEWS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: