Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil Satu Sepeda Motor di Salaman

BNews-SALAMAN– Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Magelang-Purworejo pagi tadi (18/6). Kali ini tiga unit mobil dan satu sepeda motor terlibat di jalur utama yang sedang padat arus lalu lintasnya Dusun Kejiwan Desa Krasak Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang.

Kecelakaan ini terjadi Sekitar pukul 08.30 wib saat kondisi lalu lintas padat merayap. “Ketiga mobil dan 1 unit sepeda motor tersebut melaju dari arah Purworejo menuju Magelang dengan situasi jalan menurun, diduga karena kurang hati hati nya pengendara mobil jenis Honda Mobilio Nopol R 8839 GE dikendarai oleh Selamat Simanjuntak,39 warga Pondok Afi 2 blok C 3/ 12 Kedung pengawas Bekasi menabrak kendaraan toyota Xenia warna silver Nopol R. 8490 GD dikendarai oleh Mungkono, 48 warga Sukonandi.rt 3 /6 Kabupaten Banjarnegara” ungkap Kepala Pospam Salaman Polres Magelang, IPTU Irfan Azyan dalam dumpnya malam ini.

Tidak berhenti disitu,mobil xenia tersebut menabrak kendaraan yang ada di depanya yaitu kendaraan daihatsu Hijet 1000 dengan Nopol R 8531 QA yg dikendarai oleh Ahmad Kholudin, 45 warga Dsn.Ngablak rt 2/6 Ngablak Magelang.

“Kecelakan beruntun tersebut juga melibatkan sepeda motor jenis honda dengan Nopol H 2202 WR yg dikendarai oleh Windi Supriyanto,25 Sidoarum rt 4/2 Kutoarjo Kabupaten Purworejo,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalin sempat mengalamo kemacetan cukup panjang. Namun kesigapan petugas Pospam Salaman Polres Magelang, jalur bisa kembali dilalui.

DPD PKS Magelang Ramadhan

IPTU Irfan Azyan juga menjelaskan, bahwa akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang mengalami rusak parah berhasil kami derek dengan menggunakan mobil Dinas Strada.

“Untuk para pengemudinya hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di Pospam Salaman dan mengikuti proses lebih lanjut,”imbuhnya.

“Para pengemudi yang dimediasi oleh petugas setelah kecalakaan ini, mengahasilkan bahwa hal ini diselesaikan secara kekeluargaan dan saling memaafkan karena menyadari kondisi dijalan tadi memang tidak memungkinkan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: