Kemenparekraf Buka Pendaftaran Revitalisasi Gerai Kuliner di DSP Borobudur, Begini Cara Daftarnya

BNews—MAGELANG— Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia membuka pendaftaran program BEGERAK (Bedah Gerai Kuliner). Batas waktu pendaftaran maksimal pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang.

Program ini khusus untuk para pemilik usaha kuliner di wilayah Daerah Super Prioritas (DSP) Borobudur.

BEGERAK sendiri merupakan program fasilitasi berupa bantuan revitalisasi/renovasi gerai kuliner. Yang mana di desain oleh professional di bidangnya.

”(Hal ini) untuk meningkatkan fungsi estetika, fungsi display, fungsi kesehatan serta fungsi produksi dari gerai kuliner,” demikian keterangan yang dilansir Borobudurnews.com dari unggahan akun Instagram @kemenparekraf.ri, Selasa (22/6/2021).

Dalam unggahannya tersebut, disampaikan bahwa para pemilik usaha di wilayah DSP Borobudur dapat melengkapi persyaratan dan mendaftaran diri melalui sebuah link website.

Link website tersebut yakni https://tinyurl.com/pendaftaranbegerakborobudur. Kemudian bagi pemilik usaha yang berminat, bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yomi (0813-1785-3932) atau Aswin (0812-1345-9473). Nomor tersebut khusus untuk aplikasi perpesanan WhatsApp.

”Yuk daftarkan dirimu sebelum tanggal 9 Juli 2021 pukul 23.59 WIB,” pungkasnya. (mta)

Berikut link pendaftarannya (Klik disini)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: