Kisah Viral !! Pernah Tidur Beralaskan Kardus dan Makan Bekas Kucing, Kini Jadi Milyader

BNews–NASIONAL-– Sebuah kisah viral dalam video di media sosial. Dimana dalam video menceritakan tentang perjalanan hidup owner skincare dan health care Batrisyia Herbal Indonesia.

Ia adalah perempuan bernama Umi Fatimah Azzahra. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @demonds_story.

Video tersebut sudah ditonton 3,3 juta kali dan mendapat 50 ribu like sejak tulisan ini dibuat pada Selasa (27/9/2022).

Dalam video dijelaskan tentang kisah sukses Fatimah Azzahra dengan judul Dulu Tidur Alas Kardus dan Makan Bekas Kucing, Kini Sukses Jadi Milyarder dan Gandeng Artis Papan Atas.

Dijelaskan juga di dalam video bahwa Fatimah Azzahra dulu adalah anak panti asuhan yang harus tidur beralaskan kardus dan makan makanan bekas kucing sekarang menjadi milyarder.

Kesulitan ekonomi yang dirasakan oleh Fatimah Azzahra sampai mengharuskannya melakukan puasa berhari-hari dan berbuka dengan air putih mentah karena tidak memiliki uang untuk membeli makanan.

Ada kesalahan narasi di video saat menjelaskan bahwa “wanita asal Lebak Bulus ini dikenal sebagai pengusaha produk hijab dan kecantikan”.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Faktanya, Umi Fatimah Azzahra berasal dari daerah Lebak, Banten, dan foto yang diperlihatkan pada saat kondisi terlantar bukan foto beliau tanpa adanya penjelasan bahwa foto hanya untuk ilustrasi.

Batrisyia Herbal Indonesia sendiri merupakan merek asli dalam negeri yang sudah tersebar di Tanah Air; bahkan beberapa customer-nya ada yang dari luar negeri.

Bisnis yang didirikan oleh Fatimah Azzahra yang awalnya hanya untuk mencukupi kehidupan diri sendiri; tidak disangka menjadi besar hingga kini mempunyai ribuan karyawan serta puluhan ribu agen di seluruh Indonesia.

Bahkan ada seller yang meraup omset hingga miliaran rupiah per bulan. Lewat bisnisnya, Fatimah Azzahra bisa menggandeng artis papan; yakni atas untuk menjadi brand ambassador produk-produknya.

Mereka antara lain yaitu Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Oki Setiana Dewi; Richa Iskak, Gary Iskak, dan yang terbaru adalah Ria Ricis. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: