Kronologi Kecelakaan Pemotor yang Meninggal Usai Masuk Sungai di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Sebuah kecelakaan tunggal mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tepi Jalan Magelang-Purworejo tepatnya di Desa Banjarnegoro Mertoyudan, pagi tadi (25/11). Korban diduga kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh ke saluran air Manggis di bawah jalan.

Korban diketahui bernama Hatif Fadlan Santoso,59, Swasta, Warga Sabrangnowo, Borobudur Magelang. Dia mengendarai mengendarai Sepeda Motor No.Pol AA 4121 QT dari arah Magelang menuju Purworejo.

Sempai lokasi berjalan oleng ke kiri terdengar suara benturan kemudian melihat bahwa ada Sepeda motor jenis Supra X terjatuh masuk di aliran sungai kecil tersebut. “Tadi motor tiba tiba olenng. Saya dengar pas ada suara benturan jatuh ke sungai,” kata Sumarno, sala satu saksi dilkoasi kejadian

Saat kejadian, jalan tersebut belu terlalu ramai. Karena masih sekitar pukul 05.45 pagi. “

Saya melihat korban hanyut dalam keadaan sudah tidak bergerak kemudian kami bersama warga yang lain mengejar korban, hingga jarak kurang lebih 500 M korban baru bisa di hentikan ,ketika di evakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ” imbuhnya

Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng AKP Panca Widarsa SH, dalam keterangannya membenarkan kejadian terusebut. Menurutnya, kejadian murni kecelakan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: