Kuliah Umum, Danjen Akmil Ajak Taruna Bersungguh sungguh

BNews–MAGELANG–Sebanyak 563 orang Taruna dan 36 orang Taruni Tingkat II dan III mengikuti kuliah umum di Gedung Lilyrohli Akademi Militer (Akmil) Magelang pada hari ini (09/03/2020). Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan pengetahuan calon pemimpin bangsa.

Kuliah umum diberikan oleh Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurahman, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetyabudi, Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Para Perwira serta Pengasuh.

Mayjen TNI Dudung dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Danjen Akademi TNI adalah sebuah kehormatan untuk warga Akademi Militer Magelang.

Taruna dan Taruni patut berbangga karena mendapat kesempatan menerima materi kuliah secara langsung dari Bapak Danjen Akademi TNI,” ungkapnya.

Dia menghimbau untuk semua Taruna Taruni dapat mengikuti kuliah umum dengan sungguh-sungguh. Sebab materi kuliah yang diberikan Danjen Akademi TNI sangat penting dan berguna.

“Jika diberi kesempatan untuk bertanya, maka gunakanlah kesempatan itu dengan baik untuk menanyakan hal-hal yang belum dimengerti,” ucap Mayjen Dudung.

Dia menambahkan Taruna dan Taruni Tingkat IV tidak dapat mengikuti kuliah umum tersebut karena sedang melaksanakan latihan Pendidikan Dasar (Diskar). Latihan Diksar diadakan di Pusdikpassus Batujajar Bandung mulai tanggal 13 Februari sampai 18 Maret mendatang. (cr1/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: