LIVE REPORT : Antisipasi Unjuk Rasa, Sejumlah Toko di Kawasan DPRD Kota Magelang Tutup

BNews—MAGELANG— Sejumlah tempat usaha di sekitar Gedung DPRD Kota Magelang memilih untuk tidak beroperasi. Mereka tutup untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantuan borobudurnews.com, sejumlah toko dan rumah makan di depan dan sekitararan Pemkot Magelang tutup. Salah satunya Rumah Makan Ayam Bu Tatik.

Sejumlah polisi menjaga di beberapa titik toko besar di Kawasan itu. Di Pusat Perbelanjaan Artos Mall meski tetap buka, dilakukan penjagaan ekstra ketat dari petugas kepolisian.

“Ini disuruh tutup saja, mau lihat demo,” kata salah satu pegawai di  RM Bu Tatik.

Nur Abadi, 34, kasir RM Ayam Goreng Bu Tatik mengatakan sementara gerbang usaha rumah makan memang ditutup. Pihaknya tetap melayani order via online.

“Nanti dibuka kalau sudah selesai,” kata dia.

Aksi unjuk rasa di Kota Magelang mengalami peningkatan peserta yang cukup besar. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa, peserta juga berasal dari kalangan masyarakat umum. Mayoritas peserta adalah kaum remaja.

Loading...

Dalam aksinya ini, Massa meenuntut pembatalan sejumlah RUU diantaranya RUU KUHP, RUU Ketenagakerjaan, RUU Pertanahan. Dan juga mencabut UU KPK. (han/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: