#MagelangBergerak Sampaikan Klarifikasi Usai Aksi Berakhir Ricuh

BNews—MAGELANG— Aliansi Magelang Bergerak memberikan klarifikasi terkait aksi unjuk rasa yang berakhir kericuhan di halaman Kantor DPRD Kota Magelang, siang tadi (26/9). Melalui akun resminya, mereka menyatakan tidak terlibat dalam aksi anarkis tersebut.

“Kami aliansi Magelang Bergerak dengan ini menyatakan sikap terhadap kerusuhan yang terjadi paska ditandatanganinya nota kesepakatan oleh Ketua DPRD Kota Magelang dan paska penarikan massa aksi Magelang Bergerak,” kata akun resmi @magelangbergerak.

Advertisements


Dalam pernyataan sikap itu disebutkan jika agenda Magelang Bergerak telah selesai pascapenandatanganan nota kesepakatan tersebut. “Aksi damai yang telah menjadi komitmen kami dengan pihak kepolisian,” tulisnya.


Kerusuhan yang terjadi akibat provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab adalah bukan bagian dari alinasi Magelang Bergerak. “Kerusuhan di depan DPRD Kota Magelang terjadi setelah penarikan massa aksi,” lanjutnya.

Magelang Bergerak juga menyatakan menolak disebut ditunggangi oleh kepentingan politik, ormas dan kelompok manapun. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: