Mako Polsek Dukun Digeruduk TNI, Rayakan HUT Bhayangkara

BNews–DUKUN– Kantor Polsek Dukun digeruduk puluhan anggota TNI Rabu siang (1/7/2020). Ditengah ketegangan ternyata mereka datang untuk rayakan HUT Bhayangkara ke-74.

Puluhan TNI dengan membawa nasi tumpeng bersama Camat dan jajarannya tiba di Mako Polsek Dukun sekitar pukul 13.00 wib. Datang secara tiba-tiba membuat jajaran Polsek Dukun kaget. Namun suasana langsung mencair setelah nasi tumpeng yang dibawa rombongan muncul.

Mereka kemudian foto bersama di depan Mako Polsek Dukun. Kemudian membawa masuk ke ruang rapat Polsek Dukun.

Camat Dukun, Amin Sudrajat mengatakan pihakya bersama Danramil Dukun sengaja membuat kejutan tesebut. “Ini memang tradisi tahunan di jajaran Forkompincam Dukun. Dan selamat HUT Bhayangkara ke-74” katanya.

Dia berharap sinergitas selama ini yang telah terbangun terus ditingkatkan. “Tentunya jajaran Polsek Dukun selama ini juga sudah berhasil menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu tetap harus dilanjutnya,” harapnya.

Selama penanganan covid, lanjut Amin pihak jajaran Polsek Dukun juga berhasil menjalankan maklumat Kapolri maupun intruksi Pemerintah.  “Kedepan kita bersama-sama mengawal masyarakat ahar bisa lebih produktif juga dalam keadaan apapun, seperti covid. Tentunya tanpa meninggalkan segi keamanan, dan Polsek Dukun akan lebih terasa lagi melindungu dan mengayomi masyarakat,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Duku, Iptu Suyanto mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Camat dan Koramil Dukun.

Prosesi potong tumpeng bersama rayakan HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Dukun (1/7/2020)-(Foto: bsn)
Prosesi potong tumpeng bersama rayakan HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Dukun (1/7/2020)-(Foto: bsn)

“Saya atas nama pribadi dan instansi Kepolisian mengucapkan terima kasih atas perhatiannya saat HUT Bhayangkara ini. Dan semuanya sudi turut berbahagian yang jajaran Polri rasakan hari ini,” tambahnya.

“Dan Alhamdulillah wilayah Kecamatan Dukun sudah zona hijau tidak ada kasus positif covid. Dan amri bersama-sama kita tetap selalu bersinergi kedepannya,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: