Mantap…Atlet Guntur Geni Fighting Club Magelang Sabet 13 Medali

BNews–MAGELANG–Tiga Belas Atlet Guntur Geni Fighting Club (GGFC) memenangkan 13 mendali dalam Kejuaran Kick Boxing Championship 2020. Mendali yang didapatkan terdiri dari Tujuh Mendali Emas dan Enam Mendali Perak.

Kejuaraan tahunan ini, dilaksanakan di Sleman City Hall Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (04/03/2020).

Menurut Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, selain untuk mengikuti Kejuaran Kick Boxing Championship 2020 juga untuk mengasah kemampuan serta mental Atlet. “Sebisa mungkin nantinya Atlet bisa terus mengikuti event-event serupa. Tentunya sangat membanggakan Kesatuan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan kejuaraan tersebut merupakan event Tahunan. Sebelumnya bernama Kejuaraan Kick Boxing Bupati Sleman Cup pada 2019 lalu.

Kategori yang dilombakan adalah Kelas Junior Putra dan Kelas Children Putri sesuai dengan berat badan agar lawan seimbang.

“Ratusan peserta berasal dari berbagai Wilayah dan tidak membuat gentar Atlet kami hingga mendapatkan prestasi dengan membawa pulang 13 Mendali,” papar Letkol Arm Asep.

Dia berharap dengan personel mengikuti kejuaraan tersebut, dapat meningkatkan bakat bela diri masing-masing. Serta bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Loading...

“Diharapkan juga dapat memberikan motivasi kepada prajurit lain untuk menyalurkan bakat-bakat yang dimilikinya,” pungkasnya. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: