Mayat Perempuan Terbungkus Karung Ditemukan Warga di Pekalongan

BNews—JATENG— Mayat perempuan dalam karung gegerkan warga Sragi Pekalongan (16/10). Karung terebut ditemukan warga di sebuah kebun kosong dekat bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko membenarkan kejadian tersebut. “Benar kami dapat laporan penemuan karung yang ternyata isinya sesosok mayat perempuan,” katanya.

Advertisements


Petugas dan tim inafis Polres Pekalongan langsung menuju lokasi penemuan untuk lakukan olah TKP dan evakuasi.


“Hasil olah TKP sementara bahwa tubuh korban masih utuh dan tidak ada tanda yang mengarah ke mutilasi. Dan saya pastikan itu korban pembunuhan,”imbuhnya.

Saat ini mayat dibawa ke RSUD Kraton guna proses penyelidikan lebih lanjut. “Kami juga akan mengambil sidik jari untuk melacak identitas korban serta lakukan otopsi,” ungkapnya.

Sementara polisi juga berkoordinasi dengan pihak kelurahan ataupun desa untuk mengungkap identitas mayat wanita tersebut. “Jika masyarakat ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan jenis kelamin perempuan bisa menghubungi kami,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: