Mayat Pria Ditemukan di Persawahan Kecamatan Secang

BNews–SECANG– Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di pematang sawah di Dusun Kembangan Kidul Desa Madusari Kecamatan Secang kemarin (10/1/2020). Korban diketahui bernama Ruwadi, 77 warga setempat.

Kapolsek Secang AKP Purwanto membenarkan penemuan mayat tersebur sekitar pukul 14.15 wib. Korban pertama kali diketemukan seorang perani bernama Muslih, 60 yang juga merupakan tetangga korban.

“Saat itu Muslih sedang melintas di dekat sawah milik korban, dan melihat korban sudah dalam kondisi tergelatak. Selanjutnya Muslih mengajak warga lain untuk mengecek kondisi korban dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnyam

Saat itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Madusari dan diteruskan ke Polsek Secang. “Setelah mendapat laporan petugas kami bersama tim medis Puskesmas Secang langsung mendatangi lokasi penemuan, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pemeriksaan kondisi korban,” terangnya.

“Karena kondisi hujan deras maka menggunakan kerenda korban di bawa pulang ke rumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya petugas kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban guna mengetahui penyebab kematiannya,“ jelasnyam

Purwanto menyebutkan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban kondisi korban tidak ada luka maupun tanda tanda penganiayaan. “Korban meninggal secara wajar kurang lebih dua jam lamanya. “Setelah selesai pemeriksaan, Jenazah kami serahkan diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman, dan pihak keluarga juga bisa menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: