Menang Hadiah Mobil dari BRI Magelang, Dokter Dadiya: Saya Jadi Nasabah Sudah 10 Tahun

BNews—MAGELANG— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magelang menyerahkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes periode 2 pada Jumat (18/6/2021). Acara yang digelar dengan protokol kesehatan itu dilaksanakan di halaman kantor cabang tersebut.

Diketahui bahwa undian Panen Hadiah Simpedes periode 2 telah dilaksanakan pada Sabtu (5/6/2021) lalu. Yang mana disiarkan secara live streaming.

Total hadiah sekitar Rp 634 juta dengan empat kategori, yakni 26 unit sepeda motor Honda Beat, tiga unit Yamaha Free Go, satu unit Yamaha N Max dan satu unit mobil Honda Mobilio.

”Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah. Ini juga membuktikan bahwa undian BRI bukan rekayasa, mobilnya ada, motornya ada,” kata Pemimpin BRI Kantor Cabang Magelang, Moh Choirul Anam.

Dia menjelaskan bahwa panen Hadiah Simpedes digelar dua kali setiap tahun. Undiannya pun digelar di setiap kantor Cabang BRI.

”Jadi Kantor Cabang menggelar undian sendiri dan ada hadiahnya sendiri. Kalau BRI Cabang Magelang ini ya hadiahnya untuk masyarakat Magelang yang nabung di BRI Magelang,” jelasnya.

Sementara itu, penerima hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes kali ini yakni seorang dokter yang bekerja di RST dr. Soedjono Magelang bernama dokter Dadiya. Hadiah utama berupa dan satu unit mobil Honda Mobilio berwarna merah.

”Saya kaget, tidak menyangka. Malah lebih banyak kagetnya. Kok saya dapat hadiah. Saya tidak ada firasat apa-apa sebelumnya,” kata dia, usai penyerahan hadiah undian tersebut.

Dia menyebut, telah menjadi nasabah BRI sekitar 10 tahun. Selama rentang waktu tersebut juga belum pernah menutup rekening.

”Awalnya saya berpikir, rekening saya ada masalah ketika dihubungi oleh pihak bank. Ternyata di beri tahu bahwa saya mendapat hadiah. Mobil ini sebagai kenang-kenangan, jadi saya akan gunakan sendiri dan tidak dijual,” ujarnya sumringah. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: