Mengetahui Karakter Seseorang Dilihat dari Bentuk Tangan

BNews—MAGELANG— Terdapat berbagai jenis tangan, ada yang panjang dan ada yang lebih pendek. Jari yang berbeda dan bentuk telapak tangan yang berbeda.

Garis telapak tangan bukan satu-satunya ciri tangan yang bisa digunakan untuk menentukan kepribadian dan temperamen. Tahukah Anda bahwa bentuk telapak tangan dan panjang jari Anda juga bisa mengungkapkan banyak hal?.

Untuk memudahkan pemahaman konsep ini, seni ramal tapak tangan telah membagi bentuk tangan menjadi empat jenis. Setiap jenis terkait dengan elemen.

Tangan Api

Telapak tangannya panjang dan jari-jarinya pendek. Karena karakteristik anggota badan mereka, mereka memiliki kepribadian yang keras kepala dan dituntun pada ide-ide mereka. Mereka dicirikan oleh pengambilan keputusan yang cepat.

Mereka memiliki keindahan tertentu. Mereka datang dengan ide-ide baru dengan cepat dan bersemangat, tetapi seperti banyak hal dalam hidup, apa yang datang dengan cepat, cepat pergi.

Tangan Bumi

Mereka adalah telapak tangan yang besar, panjang, dan tebal. Jari-jari mereka tebal, tidak panjang atau pendek, dan mewakili elemen mereka karena kekeringan tangan mereka dan karena mereka selalu menginjakkan kaki di tanah.

Mereka selalu memastikan mereka menyelesaikan apa yang mereka mulai. Mereka berani, bijaksana, dan terampil menggunakan tangan mereka.

Tangan Udara

Bentuknya panjang dan sempit dan telapak tangan memanjang, jari-jarinya tipis, dengan persendian yang jelas. Kepribadian mereka anggun dan mereka memiliki sikap yang elegan. Mereka biasanya agak kering.

Mereka biasanya tidak meluangkan waktu untuk berpikir dan bertindak cepat. Mereka memiliki fasilitas untuk menangkap sejumlah besar informasi.

Tangan Air

Mereka mirip dengan udara, hanya sedikit lebih memanjang. Mereka mewakili elemen karena basah dan lebih banyak berkeringat. Mereka adalah orang-orang yang sangat emosional, dengan hati yang besar dan kasih sayang. Emosi terkadang bisa terjadi pada Anda.

Mereka dicirikan oleh rasa manis dan empati mereka, diwakili dalam telapak tangan mereka yang bulat dan terkadang merah muda. Mereka adalah sahabat terbaik, karena mereka akan selalu ada saat Anda membutuhkannya. (*)

Sumber: namastest

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: