MWC NU Grabag Bagikan Ribuan Masker dan Gentong Cuci Tangan di Pasar

BNews–GRABAG– Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Grabag bagi ribuan Alat Pelindung Diri (APD) area Pasar Grabag (5/4/2020). Bersama badan otonom mereka bagikan 2000 masker dan gentong cuci tangan.

Ketua Tanfidliyah MWC NU Grabag, Kyai Mahfud Masyhudi mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu aksi kepedulian mencegah penyeberan virus corona (Covid-19). “”Kami mulai dari titik kumpul di parkiran barat Pasar Grabag sekitar pukul 08.00 wib tadi,” katanya.

“Sebagai organisasi sosial keagamaan, NU khususnya di Grabag ingin benar-benar bermanfaat bagi umat tanpa pandang bulu, khususnya NU rohmatan lil’alamin,” imbuhnya.

Pembagian juga dilakukan selain Pasar Grabag juga di simpang empat terminal Grabag dan simpang tiga Masjid Almuqorrobien Kauman Grabag. Selain itu, juga dilanjutkan pembagian bak tampung air untuk cuci tangan ke masjid-masjid dan musholla di Grabag.

“Sebelumnya juga sudah dilakukan pembagian gentong tempat cuci air ke masjid-masjid. Dan semoga semua ini sedikit membantu,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut selain pengurus MWC NU Grabag jug aterdapat adalah Muslimat NU, Fatayat NU, Banser Ansor, IPNU, IPPNU, Pagar Nusa juga Lazisnu Grabag. “Dukungan dan antusiasme pengurus dan banom sungguh luar biasa. Demikian jg masyarakat sangat bersyukur dengan adanya uluran tangan dari MWC NU Grabag seperti ini,” paparnya.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, dan warga NU terfasilitasi dalam menghadapi musibah virus corona ini,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: