Perbaiki Tandon Air, Pemilik Losmen Kesetrum Listrik Hingga Tewas

BNews—NASIONAL— Pemilik losmen, Sarianto, 40, ditemukan tewas di atap bangunan penginapan pada Jumat, (11/6). Diduga, ia tersengat listrik saat memperbaiki tandon air.

Proses evakasi korban berlangsung dramatis. Pasalnya, posisi korban berada di atap bangunan yang cukup tinggi hingga sempat menyulitkan petugas. 

Selain berada di ketinggian, kondisi tubuh korban juga menggantung di tangga tandon dengan posisi kepala di bawah. Akibatnya, jenazah terpaksa ditandu dan diturunkan dengan menggunakan tali. 

Menurut sejumlah saksi, sebelum tewas, korban diketahui sedang membenahi tandon air otomatis di atap penginapannya. Namun diduga korban tak mengetahui kondisi listrik sedang menyala, akhirnya tersengat listrik.

Melihat kejadian itu, warga yang mengetahui langsung menghubungi Tim SAR untuk meminta bantuan. Namun nahas, nyawa korban yang diketahui merupakan warga Kepanjen, Kabupaten Malang ini sudah tidak tertolong. 

”Ada aliran listrik yang terbuka di atas, sehingga korban tersengat,” kata salah seorang anggota Tim SAR Kanjuruhan, Trisman. Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk di autopsi. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: