Perluas Jangkauan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Kudus Dengan Konsep Motoplex

BNews—JATENG—PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauannya di Pulau Jawa dengan membuka diler baru di Kudus belum lama ini. Tempat ini menjadi diler resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor.

Dengan diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya. Masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, yakni Piaggio dan Vespa.

Diler ini memiliki luas 180 meter persegi dengan mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, and spare part). Konsep ini, memungkinkan para pelanggan menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia. Termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesori bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan kemitraan yang terjalin dengan Kharisma Motor tak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah terbangun selama bertahun-tahun antara satu sama lain. Tetapi, juga rasa saling percaya pada potensi yang dimiliki daerah tersebut.

”Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah. Kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia melalui kehadiran kami di Kota Kudus,” ungkapnya.

Marco Noto La Diega  percaya, bahwa pembukaan diler baru di Kudus membuat semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
Loading...

Direktur Kharisma Motor Agus Untoro mengungkapkan, pihaknya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015. Dengan pembukaan diler pertama di Yogyakarta, diikuti di Solo, Purwokerto dan Sleman pada 2019.

”Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, and spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia,” ungkapnya.

Dia optimistis, kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah. Terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus ini.

Sebagai apresiasi kepada para pencinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif. Yakni setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta) atau pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta) selama periode 25 September hingga 1 Oktober 2020.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas). Untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September hingga 24 Oktober 2020.

Sementara itu, diler Piagio dan Vespa ini beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani, No.126, Desa Getas Pejaten, Jati, Kudus, telepon (0291) 2915555. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: