PGRI Cabang Candimulyo Gelar Konferensi Pemilihan Pengurus Baru

BNews–CANDIMULYO- Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Candimulyo melaksanakan Konferensi Cabang kemarin (26/11/2020). Acara tersebut berlangsung di Kantor UPT Disdikbud Kecamatan Candimulyo.

Agenda utama konferensi ini adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban Pengurus Cabang PGRI Candimulyo. Yakni pada Masa Bakti XXI dan memilih pengurus untuk masa bakti XXII.

Mulyanto, M.M. dalam sambutannya sebagai Camat Candimulyo mengucapkan terima kasih atas pengabdian PGRI selama ini.

“Saya berharap PGRI dapat ikut serta berperan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia” kata Camat yang mengaku dulu pernah mendaftar di SPG dan ingin jadi guru ini.

Camat Candimulyo juga berharap kepengurusan PGRI yang baru dapat menjadi bagian dari keluarga besar Candimulyo. Dimana satu sama lain akan saling berkaitan dan membutuhkan.

Sementara itu, Susno, M.Pd., Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Magelang dalam sambutannya mengapresiasi kepengurusan PGRI masa bakti XXI yang  telah demisioner.

“Saya berpesan kepada pengurus yang baru untuk senantiasa menjalin kerjasama sinergis dengan Forkompimcam Candimulyo, karena PGRI adalah mitra strategis pemerintah,” kata Susno, M.Pd.

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Candimulyo berhasil memilih Endrawati, M.Pd. sebagai Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Candimulyo. Sedangkan wakil ketua terpilih adalah Suroji, M.M.Pd. Kemudian Sekretaris dijabat oleh Sakroni, S.Pd.

Endrawati, M.Pd. dalam sambutan setelah dirinya terpilih mengaku bertekad untuk turut serta memajukan Candimulyo.

“PGRI ke depan berusaha untuk selalu bekerjasama dengan berbagai stakeholder untuk kemajuan warga Candimulyo,” kata perempuan pertama yang terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang PGRI Candimulyo ini.

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Mertoyudan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ini diakhiri dengan pelantikan pengurus masa bakti XXII. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: