Presiden AS Donald Trump Dan Istri Positif Covid-19

BNews—NASIONAL—Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya, Melania Trump dikabarkan positif Covid-19. Melalui Twitter, ia mengutarakan bahwa dia dan sang istri terinfeksi virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Trump setelah sebelumnya ia mengabarkan pada publik bahwa sedang menunggu hasil pemeriksaan. Lantaran pada sebelumnya, asisten senior sekaligus penasihat Trump, Hope Hicks, dikabarkan positif Covid-19. Oleh karenanya, Trump dan Melania harus menjalani karantina mandiri.

”Malam ini, @FLOTUS (Melania) dan saya dites (dan hasilnya) positif Covid-19. Kami akan memulai karantina kami dan proses pemulihan sesegera mungkin. Kami akan melewati ini BERSAMA!”. Tulisnya dalam akun Twitter @realDonaldTrump, Jumat (2/10/2020)

Sebelumnya, dalam sesi wawancara dengan Fox News, Trump mengaku sedang menunggu hasil tes Covid-19.  Usai wawancara, Trump mengumumkan di Twitter-nya bahwa dia dan Melania Trump akan “memulai proses karantina” sembari menunggu hasil tes keluar.

Hicks sendiri banyak mempunyai kesempatan berdekatan dengan Trump pekan ini. Ia telah mengikuti jadwal kerja Presiden AS itu, termasuk dalam kampanyenya pada Rabu kemarin, menurut laporan Associated Press dari sumber resmi pemerintahan AS. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: