PSSI Jateng Mulai Pikirkan Rencana Untuk Gelar Kompetisi Liga 3

BNews—JATENG—Asprov PSSI Jateng mengadakan rapat koordinasi dengan klub-klub anggotanya terkait  kompetisi LIGA 3 Jateng. PSSI Jateng menegaskan kembali komitmen untuk menggelar kompetisi berapapun jumlah pesertanya dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rapat virtual tersebut bertujuan untuk koordinasi lebih awal. Perihal kompetisi LIGA 3 sesuai dengan SK PSSI nomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa, yang telah diterima Asprov.

Asprov ingin menyaring masukan dari klub-klub dan melihat seberapa banyak peserta yang antusias untuk ikut. Nantinya, Asprov juga akan memastikan kembali melalui konsultasi dan koordinasi kepada Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Jawa Tengah.

Komite Kompetisi Fani Adi Nugroho menuturkan belum bisa memastikan seperti apa format pelaksanan kompetisi musim ini. Sebab pihaknya masih terus menggali potensi peserta dari virtual meeting yang dilaksanakan.

Pihaknya masih menunggu antusias peserta meskipun saat melakukan virtual meeting, banyak klub yang menyatakan siap ikut. Namun ada juga yang masih ragu-ragu dikarenakan situasi pandemi saat ini.

”Saat ini Operator sifatnya menunggu sambil kita siapkan skenarionya. Sehingga pada waktunya, tidak kejar tayang meski menyadari saat ini waktunya cukup mepet,” katanya.

Agus Hanifuddin sebagai perwakilan Operator Kompetisi menegaskan bahwa sampai hari ini, kompetisi Liga 3 Jateng masih berada di ranah Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng. Pihaknya hanya ingin mengetahui aspirasi dari peserta untuk nantinya bisa menyiapkan rencana kompetisi.

Loading...
Download Musik Keren Disini

Sementara itu, klub-klub yang mengikuti virtual meeting sebanyak 24 klub, yakni Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan, Persekap Kab Pekalongan, Persab Brebes, PSIP Pemalang. Kemudian Persibat Batang, Persikas Kab Semarang, PSISa Salatiga, Persik Kendal dan PSD Demak.

Selanjutnya Persipa Pati, Persiku Kudus, PSIR Rembang, Persikaba Blora, Persika Karanganyar, Persebi Boyolali, PSISra Sragen. Ada juga PPSM Magelang, Persitema Temanggung, Persikama Kab Magelang, Persak Kebumen, Hati Beriman FC Salatiga dan Bhayangkara Muda FC Semarang. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: