Rekomended, Buka Puasa Menu Bebek Siram di Pawon Simbah

BNews—DUKUN— Satu lagi tempat buka puasa paling instagrameble hadir di Kabupaten Magelang. Namanya Pawon simbah yang terletak di Puncak Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

Di rumah “ndeso” kuno ini, pengunjung dapat menikmati aneka menu kesukaan. Namun, menu utama yang dijual di sini adalah Bebek Siram. Bebek goreng yang disajikan dengan kaldu super enak.

“Kita menjual konsep rumah makan bernuansa alam dan khas desa. Namun, tetap instagrameble buat foto-foto,” kata pengelola Pawon Simbah, Bayu Sapta N, kepada borobudurnews.

KULINER : Kesruan di Pawon Simbah dengan nuasan Bamboo Ligthink dan nuansa alam yang nyaman diatas bukit (22/5)--(Foto--Bnews)
KULINER : Kesruan di Pawon Simbah dengan nuasan Bamboo Ligthink dan nuansa alam yang nyaman diatas bukit (22/5)–(Foto–Bnews)
Loading...

Pawon simbok, katanya merupakan rumah joglo model lama milik orang jawa. Namun, dipadukan konsep kafe modern sebagai tempat makannya. “Di pawon simbah ini berbagai olahan makanan dimasak. Kemudian kita sajikan didepannya yang kita desain nyaman, dan pokoknya sangat pas untuk menikmati makan,” kata dia.

Tak perlu kuatir, untuk makan disini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk satu paket menu bebek goreng siram, pengunjung hanya membayar Rp 35 ribu sudah lengkap dengan minumannya. “Suasana berbeda yang memang kita jual,” papar dia.

Tempat ini, tutur Bayu, juga sangat pas untuk ngabuburit menunggu buka puasa. Di sekeliling Pawon Simbah, terpapar pemandangan asri dan indah dengan begraund Gunung Merapi dan Merbabu. So, langsung aja datang ke lokasi. (bn1/bsn)

KLIK VIDEO KESERUAN PAWON SIMBAH

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: