IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sambil Mabuk Begal Remaja Ini Tak Segan Bacok Korbannya

            BNews—SEMARANG— Jajaran Polrestabes Semarang berhasil menangkap tiga orang begal yang kerap beraksi di jalanan. Meski masih berusia belasan tahun mereka tak segan menabrak lalu membacok korbannya saat beraksi.
            Dari keterangan yang didapatkan borobudurnews.com, ketiga pelaku itu adalah Bintang, 18, Es, 16 dan Budi, 19. Semuanya warga Kuningan Semarang Utara Kota Semarang.
            ”Dari keterangan sementara mereka baru beraksi tiga kali. Tapi akan kita selidiki lebih lanjut,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin (13/9).
            Selain tiga tersangka tersebut, kata dia, polisi masih memburu empat orang lainnya. ”Satu komplotan berisi tujuh orang,” jelasnya.
            Menurutnya, kawanan itu, beraksi di Jalan Bendungan kawasan Pleret, Semarang Barat, Minggu dinihari (13/9) . Mereka merampas sepeda motor Jupiter Z milik korban bernama Edi.
Loading...
            Edi bersama tiga rekannya dibacok menggunakan parang dan celurit. Edi dirawat di RSUP dari Kariadi akibat luka bacok di pinggan dan lengan kanan. Sedangkan satu rekannya bernama Ega dirawat di RS Elisabeth akibat luka bacok di kepala bagian belakang.
            Saat itu korban Edi bersama temannya melintas di Jalan Bendungan, Semarang menggunakan sepeda motor jenis Jupiter Z.  Budi yang berboncengan menggunakan sepeda motor sejenis itu langsung menabrak korban hingga terjatuh dari motor.
Korban yang terjatuh lalu diterjang pukulan dan sabetan senjata tajam. “Saya bacok pinggangnya, teman saya (Bintang) yang bacok kepala,” kata Budi.
            Kini mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya didepan hukum. Polisi menjeratnya pasal 365 KUHP tentang pencurian. (bn2)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: