Sandiaga Tercebur ke Sawah saat Bersepeda di Grabag

BNews—GRABAG—Liburan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Magelang meninggalkan kesan lucu. Sandiaga dikabarkan tercebur ke sawah saat bersepeda di wilayah Kecamatan Grabag, belum lama ini.

Momen nyemplung ke sawah itu diabadikan istri Nur Asia Uno dalam instagram pribadinya @sandiuno. Dalam unggahan foto pertama, Sandiaga melakukan swafoto bersama rekan-rekannya. Di postingan ia tampak tersenyum sambil menyapa warga Magelang.

”Olahraga pagi berkeliling kawasan Grabag, Kabupaten Magelang, ditemani pemandangan yang begitu indah dan udara yang begitu sejuk,” Sandiaga dalam caption akun resmi instagramnya.

Postingan foto Sandiaga berikutnya memperlihatkan momen lucu Sandiaga saat bersepeda. Saking semangatnya bersepeda, Sandi kecemplung ke sawah. Di foto tersebut, ia dan rekan-rekannya terlihat tertawa usai kecemplung ke sawah itu.

Loading...

Momen Sandiaga Uno kecemplung ke sawah menarik perhatian sejumlah warganet yang gatal ingin memberi komentar. Seperti komentar @izambrettt yang mengira Sandi sengaja terjun ke sawah untuk mencari anak kodok.

”wkwk mau nyari kecebong ya pak,” tulis netizen asal Jakarta itu.

Ada juga yang mengingatkan dirinya untuk lebih berhati-hati. ”hati-hati papa online,” tulis @firzatullah03. ”kenapa ga mnyemplung diperasaannya aja pak,” timpal @moenavik.

Bahkan ada pula yang mengomentari foto itu dengan nada bercanda untuk menjadikan destinasi wisata baru. ”Tempat nyemplungnya bisa jadi objek wisata tuh pak. Ntar saya kasih plang bertuliskan ’lokasi nyemplung papa online’,” tulis @halida_idris ditutup dengan emotion tertawa dengan air mata dan salam dua jari.

Sebagai tambahan, usai seluruh gugatan kubu 02, Prabowo-Sandi, ditolak Mahkamah Konstitusi, Nur Asia Uno memberikan pesan kepada emak-emak seluruh Indonesia. Ia meminta untuk bersabar dan bersyukur, terkait kegagalan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019.

Selain itu, Nur Asia Uno nilai perjuangan emak-emak tak sia-sia, walaupun Prabowo-Sandi gagal total di Pemilu 2019 ini.

”Terimakasih atas semua dukungan, support dan doa emak-emak, relawan dan BPN yang tak pernah lelah. Semoga kita selalu dalam petunjuk-Nya,” tulis Nur Asia Uno di akun instagram resminya @nurasiauno, Jumat (28/6). (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: