Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan Motor vs Motor di Salam

BNews—SALAM— Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi di Kabupaten Magelang. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya di Kawasan Jumoyo Kecamatan Salam.

Kecelakaan terjadi tadi malam (11/9) melibatkan dua sepeda motor. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Advertisements


“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.30 malam. Satu korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Muntilan atas nama Arohman Nur Cahyo warga Bojong Kecamatan Mungkid,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rachman Virga kepada borobudurnews.


Menurutnya, kecelakaan melibatkan Sepeda motor Suzuki Satria FU Nopol AA 3373 LT yang dikemudikan oleh Arohman Nur Cahyo, 20, warga Bojong Kecamatan Mungkid dengan Spm Honda Supra Fit Nopol AA AA 4296 NK yang dikemudikan Rizal Budiono, 20, warga Sukorini Kecamatan Muntilan.

Kecelakaan bermula ketika korban yang berboncengan dengan rekannya Agus Prasetyo, 16, melaju dari arah Jogjakarta dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, korban menabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian, dari arah belakang, muncul sepeda motor Supra Fit yang dikemudikan Rizal Budiono.

“Korban terjatuh  bersamaan dengan itu dari belakang arah yang sama malaju  Spm Honda Supra Fit Nopol : AA AA 4296 NK karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas,” kata dia.

Korban meninggal mengalami luka cidera kepala cukup parah. Juga patah tulang rahang dan kaki. Korban meninggal dalam perawatan di RSUD Muntilan.

Menurutnya, kecelakaan murni terjadi karena kelalian pengendara motor. Dia berharap para pengguna jalan untuk tidak melebihi kecepatan dan mematuhi peraturan yang ada. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: