Sejumlah Pejabat Tidur dan Asik Main HP Saat Rapat Paripurna

BNews–MAGELANG– Pemandangan kurang pantas ditunjukkan sejumlah pejabat Pemkab Magelang saat mengikuti rapat Paripurna penyerahan draft RAPBD 2017 di DPRD, siang tadi. Ada yang tidur ada juga yang asik main handphone.
       Panduan borobudurnews.com pejabat yang tidur duduk dibarisan paling belakang. Mereka terlihat tertidur saat Plt Sekda membacakan sambutan Bupati Magelang.
       Masih di deretan belakang yang mayoritas pejabat eselon II dan III itu, dijumpai pula yang asik main handphone. Ada yang sedang membuka media sosial ada pula yang sedang berbalas pesan.
       Kegiatan rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sariyan Adi Yanto itu mengagendakan penyerahan draft RAPBD 2017 dan revisi Dana Cangan Pasar Muntilan serta RSUD. Juga penyerahan Prolegda 2017.
         Dalam rapat itu, hadir pula sejumlah kepala desa yang ingin menanyakan molornya pembahasan APBD. Namun rasa penasaran kepala desa terjawab setelah mengetahui proses keterlambatan APBD dikarenakan terlambatnya penyerahan KUA PPAS oleh Pemkab Magelang ke DPRD.
        Draft KUA PPaS yang seharusnya diserahkan Bulan Juli baru diserahkan ke DPRD akhir November. “Padahal perlu dilakukan pembahasan dan penelitian secara detail kebijakan di Pemkab Magelang,” kata anggota Badan Anggaran M Yusuf Sakir. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: