Selain Berdoa, Ada 6 Amalan yang BIsa Mempercepat Dapat Jodoh

BNews–MAGELANG– Memang benar jodoh sudah ada yang mengatur, yakni Allah SWT. Menurut kepercayaan agama Islam, jodoh sudah digariskan.

Namun ternyata selain memanjatkan doa dapat jodoh, kalian juga perlu melakukan beberapa amalan.

Dimana amalan ini dipercaya bisa mempercepat datangnya jodoh. Jadi, jangan sampai kalian hanya berdoa tapi tak melakukan apa-apa, ya.

Berikut enam amalan yang dapat mempercepat datangnya jodoh :

  1. Usahakan untuk sering salat tahajud di sepertiga malam. Sebab, amalan ini akan semakin mendekatkanmu pada Allah sehingga doa kita akan lebih cepat untuk dikabulkan.
  2. Lakukan salat hajat. Salat ini bertujuan agar doa yang kita panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah. Doa mencari jodoh tadi sangat cocok jika dibacakan setelah salat hajat.
  3. Perbaiki salat 5 waktu. Untuk Tagarians yang masih sering melewatkan salat, atau melaksanakan salat di akhir waktu, mulai saat ini sebaiknya perbaiki ibadah yang satu ini, ya.
  4. Menjaga wudu. Jangan salah, menjaga wudu itu memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat membuat wajahmu tetap bersih, berseri, dan enak dipandang.
  5. Perbaiki diri dan banyak silaturahmi. Dua hal ini merupakan kunci agar doa yang kamu panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah.
  6. Berserah diri dan tetap tawakal. Semua usaha dan doa sudah kamu panjatkan, maka kini saatnya kamu harus bertawakal dan menyerahkan segala urusannya kepada Allah.

Nah, itulah amalan dan doa didekatkan dengan jodoh agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Semoga segala usaha yang telah Tagarians lakukan dapat membuahkan hasil terbaik. Kuncinya, jagalah kualitas salat 5 waktu dan perbaiki diri agar Allah mengabulkan setiap doa yang Tagarians panjatkan. Aamiin. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: