Belum Bisa Move On? Begini Tips Cepat Melupakan Mantan

BNews—TIPS— Mungkin sudah berminggu-minggu atau berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sejak Anda putus hubungan dengan kekasih. Namun hingga kini, Anda masih memikirkannya bahkan mengingat-ingat setiap momen saat bersamanya.

Inilah saatnya Anda mengambil tindakan untuk melupakan mantan kekasih Anda. Sehingga bisa kembali menikmati hidup Anda.

Berikut ini, BorobudurNews merangkum dari berbagai sumber tentang sejumlah cara agar Anda bisa melupakan mantan kekasih:

Menerima

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menerima dengan ikhlas kepergian sang mantan kekasih. Ingat bahwa merasa sedih itu adalah hal yang wajar dan Anda perlu mengeluarkan emosi agar bisa cepat dilupakan.

Hapus Kontak

Cara lainnya agar Anda bisa segera melupakan mantan adalah dengan cara menghapus seluruh kontaknya. Langkah tersebut, agar Anda tidak lagi menghubungi mantan kekasih Anda.

Berlibur

Baiknya Anda melakukan berbagai kegiatan yang bisa membuat hati senang, salah satunya dengan berlibur. Anda butuh waktu sejenak untuk menghilangkan penat di hati dan fikiran.

Habiskan Lebih Banyak Waktu Dengan Anggota Keluarga

Setelah putus, Anda mungkin merasa kesepian sehingga menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Cinta dari keluarga untuk Anda pada akhirnya akan mengisi kekosongan dalam hidup Anda dan membantu merasa lebih baik.

Lakukan Hal Baru

Cara selanjutnya untuk melupakan mantan, bisa dengan memanfaatkan waktu Anda untuk mempelajari hal-hal baru. Langkah tersebut juga bisa membantu mengekspresikan diri Anda dan membuat diri lebih tenang.

Membuka Diri

Cobalah untuk lebih membuka diri kepada lingkungan sekitar Anda. Dengan hal itu, Anda bisa merasa lebih terhibur dan bisa mendapat teman baru bahkan mungkin kekasih baru. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: